Memperkenalkan diri

26 Sep 2011

|
Ehem... ehem....
Allo seperti judul di atas memperkenalkan diri, jadi isi pos ini adalah tentang memperkenalkan saya selaku admin group juga...
saya Felix nama id saya Animo, saya admin yang berposisi merangkap, jadi bagian temen jangan kaget klo saya bisa ada ngepost dibagian link, ato bisa d tutorial, saya juga yg nurus templated ama widget dan gadget di blok...
salam kenal semuanya semoga nyaman berada diblo ini
mohon dukungannya dengan cara sering mampir diini dan komen dipoat ato dibox chatnya
Oohh... iya jangan lupa juga mampir (bagi yg dah jd anggota) ato bergabung (bagi yang blom gabung) di group Komik Indonesia "The Art of Radical Dreamer" 
Salam Semangat!!

0 comments:

Posting Komentar

Welcome

Followers

Jumlah pengunjung

Iklan rumah dijual

Lapangan ARD

 

Corat coret


Myspace Drawing Pad at WishAFriend.com

My Watches

Doll